Menulis (Lagi)

Jeda Ngaji
Aug 21, 2022

--

Sudah lama sekali saya tidak menulis di Medium. Tulisan terakhir yang saya beri judul “Sore di Kedai Kopi” ternyata sudah berumur 9 bulan. Kalau usia kehamilan, itu berarti sudah hampir lahiran. Saya masih ingat betul, saat itu saya sedang disibukkan dengan persiapan sidang yang penuh drama. Saya bersyukur bisa melewati masa itu dengan segala ketidaksempurnaannya, dan ternyata masih diberi hidup hingga sekarang.

Sembilan bulan telah berlalu. Tentu ada banyak momen dan pemikiran yang telah saya lewati. Beberapa hal perlu saya tuliskan di sini sebagai pengingat untuk diri saya yang pelupa ini. Dan kalau teman-teman ada yang berkenan membaca, tentu saya akan sangat senang. Rencananya, saya akan coba tuliskan apa yang saya ingat melalui beberapa judul ke depannya. Doakan semoga saya bisa konsisten menulis lagi, ya.

Jambi, 21 Agustus 2022.

Pukul 11.48

Mendung

--

--